Selasa, 19 November 2013

SEMOGA ADA CINTA

SEMOGA TUHAN MEMBAGI SEDIKIT CINTA TULUS 

dulu aku begitu percaya apa itu cinta...
dulu aku begitu mengagungkan kata cinta
dan dulu pula aku begitu berharap cinta membuatku bahagia

kini aku bahkan tak tau apa arti cinta
kini cinta kerap membuatku sakit jauh dari bahagia
dan kini aku susah untuk percaya bahwa ada cinta yang tulus buat hidupku

cinta dan kasih sayang yang tulus hanya punya orang tua ku setahuku
tuhan memang adil......
Dia sisakan rasa cinta tulus untukku..yang paling indah...
itulah kasih sayang orang tuaku....terimakasih tuhan..
orang tuaku mengajarkanku rasa kasih dan rasa menyayangi

kini....aku belajar untuk menyayangi dan mencintai
berharap hidupku bisa berarti untuk orang lain
tanpa aku berharap orang lain balik menyayangiku dengan 
tulus...aku yakin KAU yang akan membalasnya tuhan

untuk orang" terdekatku aku menyayangi kalian tanpa 
syarat apapun.....
thanks for...kekasihku ABR....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar