Senin, 06 Agustus 2012

Perlukah ku keringkan airmata ini



untuk meraih cintaMu mencari rindu yang menyorok dibalik tebing dosakuTentunya dosa yang bersarang dalam jiwa ini menghalang aku mengapai cinta Mu Tentunya aku tak mampu menghapus dosa dosa ini kecuali Engkau beri aku kesempatan sekali pun berbolak balik hati ini sekalipun kefuturan merangkak meniarap mengejarku merobek iman dan takwa kuWahai Allah yang kuharap hidup dijiwa cintaku dan jiwaku mengajak ku bertanya apakah harus meninggalkan kemanisan dan madu dunia yang menghambat dan mencurah bisa bisanyaLalu mampukah aku mempersiapkan diri meninggalkan kehidupan dan membuang jauh jauh apa yang tak menjadi kehendakMuAtaukah jiwa ku berharap dan berharap pada kemahuan dan iman lemahkuSeperti aku berharap dan terus berharap bunga dan daun bercantum menjadi pokok yang subur dan memberi buah pada dakwah ini sehingga kering jiwa dan mataku membajainyaPerlukah ku keringkan airmata ini sekali lagi …

Tidak ada komentar:

Posting Komentar